RSS FEED

GGTheme Terbaru s60v2 s60v3

Assalamualaikum Wr, Wb


Suka gonta ganti tema??, sering download tema?? Sering mendapatkna tema yang corupt saat di install?? Atau tidak pernah puas dalam memilih tema??. Itu, dulu, sekarang silahkan anda berekereasi sendiri dalam menciptakan sebuah tema HP s60v2 maupun s60v3 dengan sangat mudah dan tentunya sesuai dengan keinginan Anda sendiri.

Daripada, kita memaki koneksi yang tersendat-sendat sehingga membuat proses downloading tema gagal, lebih baik mari kita ciptakan sendiri tema yang berfariasi, yang lebih orisinil dan menarik sesuai dengan daya seni yang kita punya.

Berkreasilah tanpa batas, gunakan kemamupan anda dalam membuat theme dengan sentuhan seni anda, padukan gambar favorit dengan warna-warna yang menyatu sehingga menghasilkan theme dengan kolaborasi warna yang serasi.

GGTheme s60v3 s60v2 memungkinkan kita untuk membuat hasil karya seni sendiri berupa theme untuk HP Symbian. Dalam pembuatanyapun tidak serumit seperti membuat adonan roti , hehe. Yah, hanya menggunakan navigasi dan softkey saja kita sudah dapat membuat theme yang kita inginkan. Tentunya dengan mempersiapkan bahan-bahanya terlebih dahulu, seperti gambar dengan resolusi yang sesuai dengan layar HP s60v2 maupun s60v3 Anda.

Tips : gunakan ukuran gambar yang sesuai dengan ukuran layar, untuk itu Saya sarankan resize terlebih dahulu gambar yang akan Anda gunakan untuk pembuatan theme ini menggunakan aplikasi sejenis Image Resizer. Download aplikasinya jika belum mempunyainya.

Tidak sama dengan TBuilder yang membutuhkan Aplikasi pihak ketiga dahulu untuk menggunakannya yaitu Phyton, Aplikasi GGTheme s60v2 s60v3 ini tidak perlu menginstall Phyton terlebih dahulu untuk bisa menggunakannya. Tinggal unduh pasang gunakan.

Yah, memang tiada gading yang tak retak, ternyata aplikasi ini juga mempunyai sedikit bug dalam penggunaanya, aplikasi ini masih berbahasa Turki, karena memang aplikasi ini dari Negara Turki sana, dan Saya tidak menyediakan dalm bahasa Indonesia (mohon maaf untuk hal ini). Tetapi tidak terlalu bermasalah, karena bahasa Turki itu agak sedikit mirip dengan bahasa Internasional.

ya, sudah, daripada berlamahlama, lagian jari saya mulai mengkiriting, untuk yang berminat silahkan lihat previewnya dan unduh saja dibawah artikel ini. Semoga bermanfaat.


Artikel sebelumnya Cara Unik Menyembunyikan Icon Aplikasi Tanpa Unistall di s60v5 s60v3 : Hide Icon

Terima kasih Anda sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel berantakan yang mungkin tidak bermanfaat ini, mohon maaf atas segala kekurangan yang terdapat di artikel ini maupun di blog ini. Untuk itu saya mohon bantuannya berupa saran dan kritik yang membangun demi kelancaran dan semangat blogging Saya untuk kedepannya.

Juga Saya ucapkan gracias bagi yang sudah memberikan rating blog ini dan membantu dengan mengklik disini .
Wassalamualaikum Wr, Wb.


0 komentar:

Posting Komentar

Return top