RSS FEED

5 Theme Windows s60v2

Assalamualaikum Wr, Wb



5 Theme Windows s60v2. Berbagai macam theme sudah pernah di pakai untuk merubah tampilan s60v2, dari category A sampai Z. Memang theme itu ada kalanya cocok tidaknya dengan user s60v2.



Nah di sini Saya akan bagikan sedikit atau tepatnya 5 Theme Windows s60v2 . Tema yang di dominasi oleh warna hitam ini, membuat tema ini semaikin tampak elegant. Apalagi dengan bacground windows yang menjadi OS Pc maupun Mobile terkenal yang memberikan efek tersendiri.



Memang untuk smartphone nokia untuk saat ini tidak melanjutkan eranya symbian dan beralih ke OS Windows, nah untuk pengguna OS Symbian utamanya versi 2 yang menjadi empunya Symbian mungkin juga ingin mencicipi setidaknya hanya tampilan windows di HPnya.



Oleh karena itu, dua tema windows ini mungkin bisa sedikit membantu dalam memberikan suasana baru yang menginginkan HP ber-OS Windows Mobile di s60v2.



Penggunaan theme windows ini akan semakin baik, saat dipadukan dengan penggunaan font yang serasi pula dengan windows, banyak sekali font-font bertebaran di inter, silahkan yang mau sedikit berkreasi di bawah juga sudah Saya sediakan sedikit Font untuk s60v2 yang tentunya untuk memantu sedikit dalam memodifikasi theme windows Anda.



Tidak perlu untuk membutuhkan kapasitas free memory yang besar untuk menggunakan theme ini, karena ukuran filenya yang bisa dikatakan kecil. Cukup install dan rasakan windows mobile ada pada genggaman tangan Anda.



Yah, sudah untuk yang mungkin berminat silahkan lihat dulu previewnya dan yang cocok silahlan langsung download saja, jangan khwatir, free download tentunya dan tanpa melewati Adf.ly maupun lewat tustfile.









Terima kasih Anda sudah menyempatkan diri untuk membaca artikel berantakan yang mungkin tidak bermanfaat ini, mohon maaf atas segala kekurangan yang terdapat di artikel ini maupun di blog ini. Untuk itu saya mohon bantuannya berupa saran dan kritik yang membangun demi kelancaran dan semangat blogging Saya untuk kedepannya.



Juga Saya ucapkan gracias bagi yang sudah memberikan rating blog ini dan membantu dengan mengklik disini .

Wassalamualaikum Wr, Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Return top